.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, August 27, 2005

Newyork, Newyork



These little town blues
are melting away
I'll make a brand new start of it,
in old New York...
If I can make it there,
I'll make it anywhere
It's up to you,
New York, New York...
Lirik lagu di atas, lagunya Frank Sinatra yang judulnya Newyork,Newyork. Wah dulu sebelum kesini, senang banget dengar lagu itu, eh...kejadian hari ini aku bisa sampai di Newyork...Yaaa..norak dikit boleh dong...
Ngapain ya ke Newyork?
Aku sama teman2 nyempetin pergi kesana, mau lihat konser Katon, Atik CB & Liza Natalia manggung. Hmm padahal kalo di Jakarta, malah nggak pernah nonton artis2 Indonesia manggung..eh kok malah di USA jadi pengen lihat.
Perjalanan dari Philadelphia ke Newyork kurang lebih 2-3 jam, kalo dari Virginia bisa 6 jam-an. Kita disana mampir dulu di Embassy RI, wah senangnya bisa lihat bendera merah putih terpampang disana....Dan memang kebetulan beberapa artis Atik dan Liza nginap disana.
Foto diatas diambil didepan Kantor Embassy, yang jaket biru Atik CB, masih ingat kan, artis lama yang emang sudah lama nggak mucul, dia itu udah tinggal di Delaware US. Nah teman2 ku di Phily konco main dia.
Yang jaket coklat, Julia Robert hehehehe....
Nah sebelum ke Konser, biasalah acara cewek-cewek sebelum ke Konser, JJS dulu di sepanjang jalan Manhattan. Keluar masuk toko cuma sekedar Windows Shopping aja hehehe...
Ternyata emang Newyork itu benar-benar a City that doesn't sleep ya...ramai banget.
Banyak taxi yang seliweran dijalan2, belum lagi yang namanya taxi newyork kalo jalan sradak sruduk kaya banteng, banyak mobil pada parkir berentet, menuh-menuhin jalan...
Karena waktu kita jalan-jalan nggak banyak, so kita nggak sempat mampir ke time square yang katanya bagus banget buat foto. Selain itu kaki juga udah gempor karena musti jalan kaki jauh bener, kalo naik mobil susah dapat parkirnya. Terus sempat-sempatnya lagi foto NYPD ;-)