.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Sunday, August 21, 2005

Jalan-jalan ke Cafe Asia, Arlington



Sepertinya udah lama sekali blok ini sepi dari acara jalan-jalan. Yaa..kalo bapaknya anak2 lagi sibuk kerjaan, biasanya kita jadi anak manis di rumah, nggak kemana-mana hehehe.

Nah hari minggu ini, di sela-sela kesibukan, kita menyempatkan diri jalan-jalan ke Arlington, kata teman-teman di sini ada Cafe Asia, yang menjual makanan Indonesia. Walaupun di rumah selalu masak dan makan makanan Indonesia, tapi kami suka mencoba-coba restaurant baru.

Cafe Asia di Arlington sini, tempatnya nggak terlalu jauh dari rumahku, paling 20 menit sudah sampai. Dan karena hari Minggu, jalanan nggak macet dan parkirnya pun mudah dan gratis.

Cafenya sendiri luas, bersih dan bagus. Makanannya bervariasi, ada sushi, singaporean, thailand dan beberapa dari Indonesia. Seperti aku kemarin coba, ikan pepes, nasi uduk dan Pad Thai. Tastenya lumayan sih menurut ku. Kalo tanya harganya jangan dibandingin sama Rupiah ya...bisa nggak jadi makan nantinya hehehe...








Habis makan perut kenyang, hmm jalan-jalan dulu melihat kota Arlington.