.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, August 06, 2005

Accotink Lake, Springfield-VA



Seperti biasa setiap weekend pengennya selalu ada acara, karena summer sebentar lagi selesai...terus fall...and then winter..(brrrr). Nah weekend ini, hari Sabtu, teman2 pengajian di DC area mengadakan pertemuan di Accotink Lake Springfield, VA.

Senangnya ikutan acara2 seperti ini karena aku termasuk warga baru, selain menambah teman, ilmu dan juga tambah wawasan tempat rekreasi baru.

Accotink Lake itu sendiri tempatnya nggak di luar kota banget, tapi menurutku justru di dalam kota spingfield. Jalan menuju Lake, kita melewati perumahan tempat tinggal. Dan di pintu gerbang lake banyak pohon dikiri-kanannya. Dan yang terpenting masuknya gratis hehehe.

Kalo diperhatikan tempatnya mirip seperti danau di Taman Ria Senayan Jakarta, ada pedal boat, komedi putar, miniature golf, play ground, cafetaria, terus tempat2 duduk untuk pertemuan, dan nggak pernah ketinggalan tempat barbeque.

Ya..anak-anak senang disana, karena bisa main sepuasnya, sambil kasih makan bebek.