.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, August 13, 2005

Empek2 USA


Nah lho masak apa lagi nech, minggu ini tema-nya empek2. Makanan favorit ane...
Aku masih berguru dengan temanku Shely (orang Solo-Palembang) jagonya bikin makan2an Palembang. Mau kenal orangnya nich yang duduk paling belakang dengan anaknya 'Cinta', cantik ya.


Enaknya kalo main di rumah dia, aku bisa kursus masak gratis, makannya juga gratis hehehe. Enak kan punya teman jago masak. Ternyata bikin empek2, nggak sesulit yang aku bayangkan, karena biasanya aku tinggal makan. Bahannya juga nggak susah, pada dasarnya caranya sama dengan resep yang aku temukan di website IMSA Sister, dibagian Dapur/Resep Panganan Asin, hanya yang diwebsite ini versi seriusnya ;-). Buatnya perlu sedikit otot sih, terutama waktu nguleni adonan empek2nya sampai kalis.

Ya walaupun bentuknya kurang mulus, tapi rasanya ALAMAK..UENAK tenan lho. Shel, minggu depan kita masak apalagi nech....