.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Friday, August 12, 2005

Keep Swimming-Fairfax Lake,VA

Bulan Agustus ini bulan terakhir anak2 libur sekolah, summer juga sebentar lagi habis. Hmm weekend ini enaknya kemana ya?. Hmm kata temanku Yuli di Reston, ada Fairfax Lake di Baron Cameron dekat Reston Parkway, dan nggak terlalu jauh dari rumahku. Disitu ada Lake yang bisa buat piknik, naik boat dan juga Water Mine swimming pool.




Saat ini Lake-nya sedang di renovasi, jadi kita visit ke Water Mine swimming pool yang memang udah jadi inceran anak2ku yang suka sekali berenang. Masuk Water Mine ini kalo setelah jam 4 PM, bayarnya $7 untuk anak2 maupun dewasa, Hafiz belum bayar karena masih under 3 years. Tapi sebelum jam 4 PM bayarnya lumayan $ 10-$12. So ngga mau rugi dong, aku masuk ke Water Mine setelah jam 4 PM, selain cari murah, juga nggak terlalu panas.



Water Mine ini sepertinya memang di design untuk anak2, karena hampir sebagian besar kolamnya nggak dalam dan banyak mainan atau fasilitas buat anaknya,


ada juga kolam arus.

Sebenarnya kolamnya cukup besar tapi karena pengunjungnya banyak, jadi tetap aja kayak cendol hehehe. Anakku puas banget main disana, emaknya juga...hehe.