.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Sunday, July 31, 2005

Rangkaian Hari Anak Nasional, Bethesda, MD


Hari Minggu ini, masih dalam rangkaian Hari Anak Nasional, KBRI mengadakan aneka Lomba di Alta Vista Park, Bethesda, MD. Lomba anak-anaknya banyak dan yang datang juga uaakkeeehhh. Wah nggak seperti di Amerika, karena hampir semua orang Indonesia disini.


Orang-orang tua ikut lomba tarik tambang, ada juga yang serius seperti Volley Ball dan Soccer. Amara sendiri ikut lomba Hula Hop dan Water Ball (seperti main volley tapi pakai plastik merah putih dan bolanya dari balon yang diisi air).



Amara sekarang sudah mulai berani. Awalnya dia itu suka nggak PD, dia merasa kalo ikut lomba harus menang. Tapi setelah aku ikutin dia di berbagai macam lomba, sekarang dia mulai merasa Fun.

Dan aku boleh bangga, Amara juara II lomba menggambar tingkat Elementary, belum lagi menang lomba water ball. Wah dia senang sekali. Amara jadi semangat pengen ikut lomba2 lagi.

Hmm mama & papanya ngapain ya...Ehhh..suamiku iseng2 bikin balon buat anak2.., ternyata nggak gampang ya jadi tukang balonn uggghhhh, sedangkan aku sendiri nyambi jadi baby sitter hehehe...

Setelah capai main di play ground dan ikutan lomba, ..hmm siang2 panas2 makan es krim enak juga ya...hmmm Yummy....