.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Sunday, August 07, 2005

Dirgahayu RI ke 60, 1945-2005




Masih dalam rangkaian memperingati Dirgahayu Indonesia, di Wisma Indonesia, Tilden St, ada acara bazaar. Dan sepertinya hampir semua orang Indonesia yang tinggal DC area dan mungkin juga dari luar kota, ngejublek disini.

Alasan utama aku untuk datang kesini, tentu aja..hunting makanan Indonesia. Dan memang rata-rata stand, jualan makanan Indo, kalo yang udah sering kesini, udah tahu deh makanan yang enak apa aja. Kalo menurut aku yang spesial disini hmmm es dawet, sate padang dan gudeg. Ada juga nasi goreng tek-tek (spt abang-abang yang lewat kalo malam di jkt), ini yang beli nasi goreng..nguantrinya gileee.....tapi si abang tetap aja sreng-sreng sambil senyum2. Ya cuma bedanya kalo di Jkt sepiring 3000 perak, kalo di sini $5.00 hehehe.


Makanan lainnya standard dan udah sering makan juga, seperti sate ayam, empek2, lupis, martabak bangka. Acara lain yang ada disini, permainan anak2 seperti putput golf, panggung gembira, dan nggak ketinggalan reog ponorogo.

Waktu pertunjukan reog, anak2 kecil yang mungkin pada lahir di US, pada baru lihat kali ya...trus mrk pada bilang "Look at that...Ghost..Ghost...", ya emang sih...serem gitu.

Nah begitu sekilas cerita HUT Indonesia, walaupun belum tanggal 17 an..tapi semangatnya udah dari sekarang kan.

Selamat Ulang Tahun Indonesiaku Tercinta..Semoga wajah Indonesia di masa mendatang semakin cerah, dan ibu pertiwi tidak terus bersusah hati.

Sekali MERDEKA tetap MERDEKA ...dechhh.......