.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, August 27, 2005

Konser Bangkit Bangsa

Sore menjelang malam, kita berangkat ke Konser Bangkit Indonesia, di Queen New York. Dari Manhattan ke York College lumayan jauh juga.



Sampai sana udah jam 06.00 itu yang antri masuk panjang banget, dan pintu gerbang masuk juga belum di buka, wah nggak dimana-mana ya orang Indonesia sukanya Ngaret hehehe.

Nah serunya disini aku janjian mau kopi darat dengan sesama blogger hehehe.. Riza-mamanya Nadya, dia datang dari Long Island Newyork. Setelah coba telp2 beberapa kali, akhirnya ketemu juga. Ternyata dia ngantri persis didepan aku. Ya namanya belum kenal kan nggak tahu yang namanya Riza itu yang mana. Senengnya dapat teman baru....
Akhirnya jam 18.30 pintunya dibuka, dan kita masuk deh...Dapat tempat duduk lumayan dekat depan panggung. Lama juga nunggu konsernya dimulai, jam 20.00 baru dimulai. Selain para artis nyanyi, ada juga tari-tarian daerah. Aduh mohon dipersorry fotonya gelap...ya...

Lagu-lagunya Atik CB dan Katon..hmm buat pikiran kita melayang-layang ke jaman dulu. Karena yang dinyanyiin kebanyakan lagu-lagu lama. Apalagi pas Katon nyanyiin lagu 'Yogyakarta' wuiiihhh...Nah pengalaman lain si Katon itu nyanyinya turun2 panggung, boleh dong salaman sama Artis. Nih fotonya Katon habis salaman sama aku hehehe....

Hmm ada info sedikit, setelah konsernya selesai, aku sama temanku di wawancara lho sama VOA (Voice of America), gile deh..padahal aku udah ngumpet-ngumpet supaya nggak dikejar-kejar kameramen lho hehehe (sok ngetop beneeerrrr). Nah ditayanginnya di Metro TV hari Senin jam 5.30 WIB. Aku bisa lihat juga sih dari internet di webcast jam 5.30 di Kilas VOA atau di VOA news bagian Webcast Jurnal VOA, tapi berita hari Senin tanggal 29 Agustus kemarin. Pas lihat tayangannya di internet, bener tuch ada aku sama temanku lagi joget2 trus diwawancara..hihihi jadi malu....

"Emaaakkk...Ane Masuk Tipiiiiii"