.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Monday, September 04, 2006

Roanoke bagian ke 2

Lho..kenapa dibilang bagian ke-2. Iya karena kali ini kita ke Roanoke ke 2 kalinya, setelah summer tahun lalu. Masih ketempat teman SMA ku, Ade Zulfikar yang tinggal di Roanoke-West Virginia. Tapi kali ini acaranya jenguk baby - nya yang baru 3 bulan, Ryan Adrian Zulfikar and Farewell. Hiks..iya nih teman dekat kau satu2 pindah ke California, mulai dari Fitri, teman Friendster ku yang tinggal di Herndon juga, eh sekarang Ade dan keluarga pindah.

Photobucket - Video and Image Hosting

Cerita tentang pemandangan menuju Roanoke, indaaaahhh banget, udah seperti gambar pemandangan kita waktu masih SD. Ada bukit, rumah ditengah2 dan kerbau berkeliaran.

Photobucket - Video and Image Hosting



Tempat ini pasti menjadi lebih indah lagi waktu Fall....Pohon akan terlihat berwarna-warni... Subhanallah.... membayangkannya.

Pulangnya kita mampir ke Downtown Roanoke, soalnya belum tentu kalo Ade pindah kita masih ketempat ini lagi kan...

Photobucket - Video and Image Hosting

Lihat apa sih Ma.... ada layangan putus ya...hehe

Karena perjalanan pulang nggak sebentar, kira-kira 3 jam dari Roanoke ke Herndon, walaupun sama2 di Virginia. Sempat juga mejeng di Rest Area. Kayak di Puncak ya...

Photobucket - Video and Image Hosting

Selamat pindahan temanku, selamat menempuh hidup di lingkungan yang baru, semoga Sukses Selalu ya...dimanapun dikau berada....
Keep in Touch.........