.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Friday, September 01, 2006

Shock, Sedih jadi satuuuuuuuuuuu

Udah hampir 2 bulan aku nggak blog walking (berkunjung ke blog teman). Padahal udah kangen banget pengen baca cerita pengalaman teman2.

Tapi hari ini, keisenganku muncul, mampir jalan2 ke blog teman, aku membaca beberapa posting tentang kepergian seorang bernama Inong. Aku coba mencari tahu, ini Inong yg aku kenal melalui blog bukan ya....DAN.................... Deg...SHOCK...
Iya ini Inong teman sesama blogku... lebih dikenal Bunda Inong
http://zidansyifa.blogspot.com/.

Terlambat aku tahu kabar ini, masih tertulis beberapa comment dan kunjungan Inong ke blogku di Shout box. Walaupun aku kenal Inong, hanya melalui blogs, hanya saling visit dan memberikan komentar. Tapi sepertinya dekat sekali.


Inalillahi wa inalillahi rojiun...

DI USIAMU YANG RELATIF MUDA,

KAMU SUDAH DIPANGGIL YANG KUASA

BETAPA SAYANGNYA ALLAH PADAMU

SELAMAT JALAN TEMANKU....

SELAMAT JALAN KE DUNIA YANG KEKAL

SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK BUAT KAMU

DAN SEMOGA KELUARGA DAN ANAK2 YG DITINGGALKANMU

SELALU DIBERI KEKUATAN DAN KETABAHAN

AMIEN