.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Friday, July 07, 2006

Birthday Amara & Side Job in Summer

Bulan Juli ini ada yang Ultah nih... Amara tanggal 7 Juli kemarin Birthday. Wah hari yang di tunggu2 Amara akhirnya datang juga ya Nak.
Kita aja teman2 dekat untuk ngerayain Ultah Amara di Chuckee Cheese. Paling gampang, nggak repot, tempatnya dekat, dan anak2 Fun.
Selamat Ulang tahun ya Nak, smoga panjang umur, menjadi anak yang sholehah, sehat dan sukses selalu. We love U so much....

Photobucket - Video and Image Hosting

Liburan summer ini, aku dapat side job, selain tugas utama rumah tangga. Aku buka day care…hehehe.

Sebenarnya bukan day care yang serius sih…temanku minta tolong selama summer ini jagain anaknya, namanya Farah. Anaknya manis…sebaya Amara. Selain itu lumayan lho…bisa tambah2 tabungan buat shopping hehe.

Nah karena side job tadi, kalo siang, komputer di monopoli sama anak2.

Liburan summer ini, aku coba program sendiri buat anak2. karena summer ini Acha nggak masuk summer school. Kasihan juga dia boring, untung ada Farah. Jadi lumayan ada teman untuk main.




Summer ini aku coba terapin program belajar dan bermain buat anak2, ada jam2 mereka bermain bebas bisa main di rumah atau ke playground, jam kreativitas (mereka buat2 sesuatu dari lilin, kertas dll), sholat dan baca buku bersama, dan menulis blog setiap hari. Anak2 aku buatin blog pribadi, mereka semangat banget kalo disuruh nulis blog. Selain melatih mereka menulis juga berimaginasi. Topiknya terserah mereka.
Nih kalo mau kunjungin blog mereka, klik aja blog nya
Amara;
http://www.lovely-amara.blogspot.com
& blognya Farah;
http://www.lovelyfarah.blogspot.com

Wah kalo dipikir2, asyik juga lho bisnis day care, di Virginia sini. Cuma memang kalo mau serius semuanya harus ada ijin ya, apalagi di USA, semua harus legal dan bersertifikat, harus ikut sekolah dulu, dan juga harus dapat ijin kerja, dan di inspection rumahnya sama social security untuk di cek layak nggak buat day care.

Kalo yang aku lakukan sekarang sih, istliahnya cuma bantu teman aja, belum bisnis yang serius sih. Tapi peluang bagus kalo diseriusin... ;-)