.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Wednesday, July 12, 2006

BOSTON...we are coming.........

(12-13 Juli 2006)

Akhirnya setelah capek seharian menikmati Niagara Falls, kita kudu meneruskan perjalanan ke Boston. Perjalanan dari Niagara Falls ke Boston 7 jam. Jadi lumayan jauh nih. Sore berangkat dari Niagara Falls ke Boston, sampai Boston jam 11.00 malam.

Duch Alhamdulillah temanku mbak Dewi baik banget. Di Boston aku nginap di rumah mbak Dewi selama 2 malam. Keluarganya baik2 dan ramah. Mbak Dewi anaknya 3, Aisyah, Ihsan dan Sarah. Disana kita nginap udah ngelebihin nginap di hotel. Karena di masakin makanan yang enak2. sluurrrpp. Anak2ku makannya lahap2, karena 2 hari kemarin makannya nggak ketemu nasi, Fast Food terus. Ini foto kita di depan rumah mbak Dewi.




Photobucket - Video and Image Hosting


Sayang sungguh sayang...cuaca di Boston kurang bersahabat. 2 hari kita di Boston, cuacanya mendung dan hujan. Tapi namanya juga berlibur tetap aja semangat hehe. Hari pertama di Boston, kita jalan2 ke down town Boston. Disana gedungnya dempet2 banget, terus jalannya macet. Tempat parkir juga susah banget. Terpaksa ambil Public Parkir, itu aja bela2in deh bayar mahal untuk parkir doang. Lucunya di downtown Boston ini, banyak sekali patung2 kebo (kerbau) dipajang, nggak cuma di taman2, tapi di pinggir2 jalan juga ada. Dan patung2 kebo nya lucu2, di dekor cantik2 deh.




Photobucket - Video and Image Hosting

Atraksi di kota Boston ini sebenarnya banyak ya. Awalnya kita mau lihat Whale di Atlantic Ocean, naik boat selama 4 jam Round Trip. Udah siap2 nih bawa Antimo, kalo di Amrik namanya Motion Sickness Medicine. Tapi karena cuacanya kurang mendukung nggak jadi, takut aja nanti cruisenya nggak bisa balik ke darat hehe. Akhirnya kita cuma ke New England Aquarium.




Photobucket - Video and Image Hosting


Tempat ini seperti Seaworld tapi kecil, yang unik ditempat ini, banyak binatang2 yg jarang ditemuin di seaworld lain, seperti Jelly Fish (ubur2), Sea Dragon (bentuknya lucu banget bener2 kayak naga), Pinguin.



Photobucket - Video and Image Hosting



Setelah hampir ½ hari terjebak di New England Aquarium, karena di luar hujan deras, akhirnya kita bisa jalan menyusuri downtown Boston dengan berpayung ria. Tujuan berikutnya ke Quincy Market, tempat ini cukup popular juga di Boston, kayaknya kalo belum ke Quincy Market, belum berasa ke Boston.




Photobucket - Video and Image Hosting



Sebenarnya tempat ini seperti Pasar Traditionalnya Boston.




Photobucket - Video and Image Hosting

Tapi sekarang ini udah banyak toko barang2 Branded disamping Quincy market. Kalo masuk ke dalam Quincy Marketnya, sebenarnya pasarnya kayak pasar mangga dua, banyak souvenir, kaos2 dan restaurant. Cuma bedanya disini harganya muahaaal2, kualitasnya juga nggak kalah kok sama mangga dua hehe…

Habis dari Quincy Market, karena hujannya makin deras aje…kita jalan2 mutar2 kota Boston naik mobil, seperti Boston Common seperti park ditengah2 downtown Boston, China Town, Harvard University, Harvard Square. Cuma sayangnya nggak bisa foto2. Pulang2 udah malam.

Hari ke dua di Boston, udara masih juga belum bersahabat, mendung terus hujan rintik2. Akhirnya hari kedua kita ke Children Museum di dekat rumah mbak Dewi. Kalo dilihat dari luar Children Museumnya hanya sederhana, seperti rumah biasa, tapi setelah masuk ke dalamnya...wuiiihhh...keren. Nggak Cuma anak-anak yang suka main, emaknya juga suka banget.




Photobucket - Video and Image Hosting

Sebelum melanjutkan perjalanan ke New Jersey, kami sempatkan mampir ke Clock tower di main street, Boston. Ceritanya tempat ini, 10 tahun yang lalu, tempat pertama suami ku kerja magang di Amrik. Jadi dia mau nostalgia ceritanya hehe.


Photobucket - Video and Image Hosting

Nggak terasa deh, udah 2 hari di Boston. Dan perjalanan harus lanjut lagi nih. Salut sama anak2ku, biar capek tapi mereka exciting banget selama liburan ini.