.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Wednesday, July 27, 2005

Berakhir sudah....

Hari terakhir conversation class, kita mengadakan pesta kecil2an. Masing-masing bawa makanan untuk di share. Karena bingung mau bawa apa akhirnya aku buat pastel goreng aja.
Memang buatnya menguras tenaga sih, sampai pegel2 semua. hehe. Tapi yummy juga kok hasilnya. Mau coba... :-).

Di kelas, teman2 membawa makanan masing-masing khas negara mereka. Tastenya juga macam-macam. Ada yang asin, manis, asem manis, kayak nano2. Semuanya aku coba..kapan lagi bisa makan International food kan. Sambil juga tuker2an resep. Namanya juga aneh2, aku sendiri nggak hafal, karena ngucapinnya aja ruwet hehe.


Teachernya di kelas sempat2nya buat makanannya, walaupun dia dari US, tapi dia lama di Mexico, so dia buat makanan mexico, namanya aku juga lupa, ya kalo aku istilahkan 'oblok-oblok' karena kayaknya semua makanan kaleng dituang kesitu deh hehehe. Rasanya aneh tapi enak juga kok, asal nggak banyak2 hehehe.

Nah ini teman-temanku di kursus, yang cewek2.

Ini yang lengkapnya, aku kenalin ya..dari kanan Man kun lee (Korea), Rebeca Jara Castro(Peru), Marvin Guzman (Peru), John Carlson (USA), aku sendiri, Yenny Valdivia(Peru), Larissa Vassilkova (Rusia), Martha Rivas (Mexico). Sebenarnya masiha ada 3 orang lagi, sayang mereka hari itu nggak masuk, namanya Jorge Flores (Peru), Monica Cabrera(Bolivia), Claudia Paz (Mexico).


Kalo yang ini Teacher and The Best Student hehehe...