.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Thursday, July 21, 2005

The National Museum of Natural History, DC

Hari itu, temanku Nine dan keluarga datang dari Philly. Dan kita mau jalan2 ke Washington DC, tepatnya kita mau ke Natural History Museum untuk lihat Theatre IMAX 3 D, kita kesana naik metro rail. Wah karena biasanya yang beli tiket rail suamiku, sekarang aku kebingungan gimana ya cara beli tiketnya, lihat sana sini, terus coba-coba eh ternyata tiket yang aku beli kurang bayarnya, terpaksa deh 'add fare' pas pulang nanti.

Baru kali ini aku naik Metro Rail turun di Federal Triangle, hmm ternyata gedung2 nya bagus buat foto-foto nih. Disekitar gedung ada taman dan pohon-pohon dan kalo diperhatiin banyak squirel berlarian dan loncat2 di pohon. Sayang camera ku kurang menunjang jadi hasilnya kurang bagus untuk ditampilkan...


Setelah jalan lumayan jauh karena sempat salah arah..udah gitu puanass buanget. Akhirnya sampai juga di National Museum. Museum itu menceritakan sejarah binatang purba dan mammal. Ya menarik juga sih buat anak2, segala macam tulang2 Dino ada disitu. Hafiz sempat takut masuk ke situ, karena lampunya juga agak temaram gitu. Buat foto juga agak gelap, nih kayak gini nih. Alasan aja ya..emang akunya aja yang kurang canggih take a picture hehehe..maklumlah biasa di foto, tapi nggak biasa take a picture orang hehehe.

Theatre IMAX 3D nya ada 2 film, dan kita nonton semuanya, judulnya T Rex dan Into deep (pemandangan dasar laut). Tapi menurutku yang T Rex kurang bagus ya...kurang menghibur dan spektakuler. Jadi seperti Hafiz gitu cepat bosen deh. Sedangkan yang Into deep lumayan lah..karena ikan2 gitu, hafiz agak interest ngelihatnya..sambil tangannya menggapai-gapai mau nangkap fishy.. :-).