.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Tuesday, July 19, 2005

Ble...Tag Book

Waduh kena timpuk Tina.. bletag...book...
Musti cerita tentang
- Koleksi Buku
- Buku yang terakhir di beli
- Buku yang terakhir di baca

Agak susah mau cerita tentang buku nih karena koleksiku nggak sebanyak Tina...
Setelah aku punya anak aku suka beli buku buat anak2. Waktu aku masih kerja di Jakarta, yang suka aku baca buku Manajemen dan Leadership dan itu juga lebih sering pinjam di perpustakaan kantor. Dan kalopun beli buku buat aku sendiri aku lebih suka buku yang berilustrasi gambar dan sederhana (enak dibaca). Beberapa buku yang aku beli kebanyakan pocket book manajemen, bukunya kecil, banyak gambar dan isinya tips2 praktis tentang manajemen.

Waktu di kantorku aku pernah juga buat pocket book Strategic Management, karena terinspirasi pocket book koleksiku. Tapi ini cuma digunakan untuk internal aja...Nggak sampai di publish.

Setelah aku pindah ke US, semua koleksi bukuku aku tinggal. Dan selama tinggal 6 bulan di US, kebanyakan yang aku beli buku cerita anak2. Koleksinya juga belum banyak.

Untuk aku sendiri yang suka aku beli kebanyakan majalah yang ringan-ringan seperti Reader Digest, Ladies Home Jurnal and People.


Buku yang terakhir aku beli buat anak2
- Serial Winnie The Pooh
- ChildCraft - about animal
- Serial Disney Mickey Mouse

Aku suka beliin anak2ku buku winnie the pooh, karena ceritanya sederhana dan mudah di mengerti anak2. Selain itu ada learningnya juga, terutama tentang friendship.
Kalo Mickey Mouse, semenjak pulang dari Disneyworld Orlando, Acha itu jadi mania sama Mickey Mouse, dari mulai boneka, buku sampai DVD, maunya mickey mouse.

Buku terakhir yang dibaca
- Reader Digest terbaru
- Buku anak2 bisa beda2 tiap malam, karena kalo nggak tidur terlalu malam suka baca bareng Acha waktu mau tidur.

Nah sekarang aku mau nimpuk siapa ya..Roro, Lia, Nada,Widi and Dian.