.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, July 16, 2005

Hari Anak Nasional, Washington DC

Hari ini Keluarga Indonesia di sekitar Washington DC, mengadakan acara Hari Anak Nasional dan menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Acaranya diadakan di Wisma Indonesia, Tilden St, Washington DC.

Ini juga pertama kali kita berkunjung ke Wisma Indonesia. Wismanya bagus dan besar, katanya ini wisma Indonesia terbesar di Amerika. Jauh2 ke Amrik...disini kita bisa foto sama becak hehe...

Selain itu disini kita janjian sama kakak kelas di SMP dan SMAku di Jakarta namanya Ade Zulfikar, udah kurang lebih 15 tahun nggak ketemu. Eh ketemunya malah di US. Wah...senang banget bisa reuni teman lama. Padahal waktu di sekolah nggak pernah ngobrol kayak gini lho, nggak berani dia kan ketua osis ku hehehe.

Disana acaranya banyak ada lomba gerak jalan santai, lomba tenis dan lomba gaple. Ada juga buat anak-anak. Anak balita, lomba cepat2an duduk dikertas...tapi namanya juga anak...si hafiz ngambek karena kertasnya diambil orang terus udah duduk dikertas lupa berdiri hehehe...

Kalo Acha ikut lomba gambar dan lomba menyanyi..nih gayanya...Sayangnya belum ada pengumuman siapa yang menang..nanti diumumkan tanggal 7 Agustus pas ada Bazar dan panggung gembira.





Itu gambarnya Acha...tuch kan Jakarta banget ..ada monas dan gedung2 bertingkat. Setelah capek ikut lomba..maem pizza dulu...yummiii...dan semua ini gratis lho...jadi semua orang Indo yang mau datang..datang aja...bersosialisasi ketemu teman2 Indonesia dan makan siang bersama.