.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Tuesday, June 14, 2005

Jalan-Jalan IV (Disneyworld Orlando-MGM Studio)

Jam 08.00 anak-anak baru pada bangun, karena tadi malam sampai midnight mereka baru tidur. Hari ini acaranya kita mau pergi ke Disney MGM Studio.

Image hosted by Photobucket.comSetelah paginya istirahat, jam 13.00 kita berangkat. Hari ini kita naik Boat ke MGM Studio, karena lokasinya dekat banget nggak sampai 15 menit sampai deh.

Image hosted by Photobucket.comDi MGM Studio, nggak terlalu banyak permainan seperti di Magic Kingdom. Paling banyak atraksi- show di studio. Tapi malah enak kita nggak terlalu kepanasan karena masuk ke ruangan ber AC. Ngantri nya juga nggak panjang2 banget.

Image hosted by Photobucket.comPertama kali yang kita masukin studio Little Mermaid. Disini show 3 Dimensi juga ada operet, yang paling menarik disini, kalo diceritanya ada hujan, benar2 ada air turun di panggungnya, terus ada badai, benar2 ada angin dingin didalam studio. Hafiz yang tadinya bobo, jadi bangun karena kecipratan air dari panggung, terus dia bilang 'lho kok basah ma...."sambil ketawa-ketiwi hehehe.

Setelah itu kita ke studio Indianna Jones. Disini kita lihat seperti shooting pembuatan film Indianna Jones. Hmmm kalo ada yang pernah ke Taman Safari yang di Puncak Indo, ada studio koboi, nah hampir sama deh tuch. Adegannya dibuat seperti beneran yang kita lihat di film, seperti mobil kebakar dll.

Image hosted by Photobucket.comNah ini yang disukain papanya Hafiz, Star Wars disini bukan show tapi apa ya...hmmm kayak 3 D gitu yang kursinya goyang2. Di Jakarta juga ada sih yang kayak gini, cuma karena kita baru nyoba sekarang asyik juga. Sayangnya Hafiz belum boleh karena masih belum tinggi. Jadi deh kita gantian naiknya.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.comDi MGM Studio sini juga ada Disney Stars and Motor Cars Parade. Semua karakter film disney keluar semua seperti Monster Inc., Aladin, Toy Story dll. Nggak ketinggalan seperti Power Ranger, Tokoh Stars Wars juga ada.

Image hosted by Photobucket.comTempat favouritenya anak2ku di Studio 3 Dimensi Mupet Show. Kita pakai kacamata 3 Dimensi, terus mupetnya seperti pada keluar semua. Si Hafiz karena nggak ngerti tangannya menggapai-gapai dikirain mupetnya keluar hehehe.


Image hosted by Photobucket.comSetelah makan malam, kita nonton Playhouse Disney. Tokoh-tokoh disney Channel disini ada. Wah anak2 pada joget-joget sampai lupa diri hehehe. Seneng banget. Si Hafiz sampai nggak mau keluar dari studio lho.

Tanpa kerasa udah hampir jam 21.00, dan ada arena yang rugiiiii banget kalo dilewatkan, itu lho...'Fantasmic'. Tapi sampai di sana studionya udah ditutup, karena kita telat 10 menit ya...... Untungnya masih ada show ke 2, tapi jam 22.30. Ya udah kita duduk2 dulu nungguin jam 22.30.
Jam 22.00 pintu gerbang Fantasmic dibuka, hmm penasaran nih kayak apa ya shownya.
Ternyata shownya di ruangan terbuka, dan katanya kalo hujan, show nya dibatalin. Aducch...untung banget malam ini cerah (dasar orang jawa banyak 'untungnya' ya... :-)).
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comTepat jam 22.30 shownya dimulai, lampunya dimatiin yang ada permainan sinar laser kereeen banget.

Selesai Shownya jam 23.00, dan itu show terakhir di MGM Studio. Ya......pengennya sih jangan berakhir begitu..hehehe...OK deh....