.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, June 11, 2005

Jalan-Jalan I (Herndon - Savannah)

Akhirnya hari ini datang juga, ceritanya kami mau vacation ke Disneyworld Orlando, Florida. Semalaman berberes bawa ini itu, tapi masih ada aja yang kerasa kurang. Sampai2 dasar wong Ndeso, nggak bisa nggak makan nasi dan pengennya ngirit, kita bawa Rice Cooker lho hehehe.

Jam 09.00 pas kita berangkat, tumben juga bisa on time, biasanya kalo bawa anak kecil bisa molor2 waktunya. Mungkin karena udah tahu mau pergi, anak2 itu bangunnya pagi semua, terus muka ceriaaa gitu deh :-).
Image hosted by Photobucket.comPerjalanan ke Orlando cukup jauh dari Virginia kira-kira kalo nonstop 15 jam. Terus jalannya lempeng aja...masuk Tol I 95 South udah deh lurussss aja sampai Orlando. Kita macet cuma di Fredericksburg, VA, dan itu juga nggak ada kejadian apa2, karena banyaknya mobil yang mau ke luar kota kali ya. Di jalan banyak banget Caravan sliwar-sliwer, wah enak juga ya pake Caravan, jadi nggak perlu overnight di hotel, istirahat aja di mobil hehehe.

Image hosted by Photobucket.comDi North Caroline sepanjang jalannya ada spanduk iklan besar banget . Lho kok jualan 'TOPLES' (buat tempat kue kaleee....) :-))

Jam 19.00 kita mau istirahat di Savannah, Georgia. Setelah 10 jam perjalanan, dan beberapa kali kita berhenti buat makan dan ngelempengin Boyo' :-). Sampai Savannah, eh pake nyasar lagi, padahal anak2 udah rewel pengen istirahat. Ternyata peta perjalanannya salah lagi. Muter2 deh ke downtownnya Savannah. Nggak sengaja masuk ke komplek Real Estate, yang daerahnya kayak di Cipaganti Bandung. Banyak pohon2 besar di kiri dan kanannya, terus rumahnya kuno2 gitu deh.

Image hosted by Photobucket.comMuter2 sampai 1 jam, baru sampai di Fairfield Inn Savannah

Image hosted by Photobucket.comAnak2 seneng banget akhirnya bisa bobo istirahat, karena besok perjalanan masih 5 jam lagi. Huaaaa....ngantuk bobo dulu ya....