.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Thursday, June 09, 2005

Intermezo...My Childhood

Kemarin di tempat kursusku, kita disuruh cerita tentang masa kecil. Dan pikiranku melayang jauuhhh ke masa kecilku. Aku anak paling bungsu dari 4 bersaudara. Beda umur kakak diatasku dengan aku 10 tahun...So tahu sendiri kan...komentar orang 'wah dimanja dong', 'ini anak sisa ya..' atau 'kebobolan ya..' macem2 deh. But it's Okay...I am glad I was born :-).
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Aku ingat bagaimana aku bermain waktu kecil. Aku tuch sukanya buat rumah2an dibawah meja makan, aku decor untuk jendela pake seprei. Aku gendong boneka kesayanganku pake selendang lurik punya ibu. Aku buat rambutku panjang pake selendang ibu. Aku berimajinasi dibawah mesin jahit ibu seperti mobil kesayanganku dan juga nggak lupa main sama kucing kesayanganku si 'Imut' Image hosted by Photobucket.com.
Hal lain yang aku ingat, waktu Mbokku (pembantu aku waktu kecil) beliin aku mainan masak2an dari kaleng. Wah hampir tiap hari aku mainan, aku buat kompor dari batu bata dan lilin, aku buat sirup2an dari rendaman kertas krep. Hmmm cukup menyenangkan. Kadang2 karena kakakku yang paling muda laki2, kita main perang2an pake sumpit dan pelurunya pakai kacang hijau, tapi kalo kakakku nyumpit dan kena ke aku..wah aku nangisnya menjerit-jerit dan minta perlindungan ibu hehehe. Kalo hujan turun, aku mohon ke ibuku supaya di boleh in main hujan di teras, kalo ibuku manggut2, langsung deh aku lari keteras dengan hanya pakai singlet dan celana pendek..sambil nyanyi...'yukuyukyuk hujan gede..anak kambing mau mandi' hihi, kalo cerita kehidupan masa kecil membuat kita menarik nafas panjang membayangkan hal2 yang menyenangkan.....
Image hosted by Photobucket.com
Thanks God I have a wonderful family And Image hosted by Photobucket.comThanks to my family for giving me a lot of fun when I was child and for taking care of me with love.