.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, June 04, 2005

Annapolis Harbour, MD

Jalan-jalan lagi yuk, sekarang aku mau cerita pengalaman ku ke Annapolis Harbour di Marryland. Aku kesana hari Sabtu minggu lalu, kebetulan ada teman yang tinggal disana, so kita diajak jalan2 ke harbour. Harbour ini cukup terkenal kalo pas Summer begini banyak banget turis datang kesana. Annapolis sendiri lokasinya diantara Baltimore dan Washington, kalo dari Herndon kotaku 1 jam perjalanan (sebelah mananya Bekasi ya...hehehe...aku sendiri nggak tahu :-)...ngopo toch..). Lanjut ya ...Perjalanan ke Annapolis Harbour kita lewatin jembatan yang melalui Scenic Severn River. Annapolis Harbor sendiri sebenarnya tempat U.S. Naval Academy. Katanya kalo pas Naval academi graduation suka ada pesawat tempur pada demo. Dan di jembatan ini yang paling bagus pas 4th of July, Independence Day. Nach nanti deh kita ajak jalan2 kesana ya...
Di Annapolis harbour sendiri ya seperti dermaga tempat mangkalnya kapal pribadi, dan kayaknya kalo dilihat ngga ada kapal yang jelek deh (maksudnya kayak 'Getek' gitu nggak ada hehe). Kira-kira seperti ini nih tempatnya
Image hosted by Photobucket.com
Dan emang banyak turis disana, pada jalan2, makan direstaurant pinggir dermaga. Toko2 souvenir juga berjejer dan dipenuhi turis. Hmmm kalo aku kasih gambaran mirip jalan sepanjang Malioboro (yogya) atau Kuta.
Image hosted by Photobucket.com
Sayangnya karena aku kesana udah terlalu malam, walaupun masih kayak sore disana, kita nggak jalan ke toko2 itu. Cuma jalan sepanjang dermaga, lihat bebek dipinggir2 dermaga.
Image hosted by Photobucket.com
Lho...anakku kok jadi 3 ya...:-)). Itu anaknya teman gw namanya Kimberly. Anak Bekasi lahir di Annapolis hehehe...OK deh...nanti sambung lagi..ketempat yang lain ya... ;-).