.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Monday, June 13, 2005

Jalan-Jalan III (DisneyWorld Orlando - Magic Kingdom)

Jam 07.30 anak2 baru pada bangun, mungkin kerena kemarin capek, terus bisa tidur enak malam ini. Wah hari ini ceraaah banget, malah cenderung panas.

Di DisneyWorld Orlando sini ada 4 Park. Magic Kingdom ; semua karakter disney ada disana, dan yang terkenal istananya cinderela. Animal Kingdom ; seperti zoo, ada safarinya dan kebanyakan karakter disney yang binatang ada disana seperti bugs, bear. Disney MGM Studio ; tempat pembuatan film2 Disney ada studio2 Indiana Jones dll. Dan Epcot; ini seperti taman mini isinya negara2, ini bagus buat foto2.

Nah karena kita punya 2 hari untuk pergi ke Disney Park, akhirnya kita pilih hari ini ke Magic Kingdom, besok baru ke MGM Studio.

Image hosted by Photobucket.comSebelum berangkat ke Magic Kingdom, kita jalan2 dulu ke sekitar hotel.

Image hosted by Photobucket.comWah bagusnya, banyak area walking distance yang harus dilihat. Hmmm kayaknya pengen banget semua tempat kita kunjungi ya...Tapi pasti capek banget ya...

Jam 10.00 kita pergi ke Down Town Disney, disitu seperti shopping center Disney.
Image hosted by Photobucket.comSetelah jalan-jalan, makan siang di Mc D.

Image hosted by Photobucket.comSetelah itu mampir sebentar ke istana Lego, karena ada tempat bermain anak2nya. Sampai jam 12.30 kita di Down Town Disney, terus balik ke Hotel untuk istirahat sebentar.

Jam 14.00 baru kita pergi ke Magic Kingdom, naik Shuttle Bus yang disediakan hotel.
Wah anak2 ku exciting banget....

MAGIC KINGDOM
Welcome to Magic Kingdom Disney World. Walaupun kita udah pernah ke Disney Land yang di California, tapi suasana disini lain. Banyak atraksi2 baru yang nggak ada di Disney Land. Amara senang sekali karena dia lihat karakter favourite dia, Cinderela dan Belle.

Image hosted by Photobucket.comSebelum keliling kita foto-foto dulu didepan Magic Kingdom.
Image hosted by Photobucket.comWah ini tempat yang paling bagus buat foto.

Image hosted by Photobucket.comJam 15.00 di sepanjang jalan Magic Kingdom ada Parade namanya 'Share a Dream Come True Parade'. Semua tokoh Disney ada disini. Setiap ada tokoh favoritnya anak2, langsung deh pada teriah..Aaaacccchhh., termasuk aku...Exciting. hehehe

Image hosted by Photobucket.comJam 16.00 setelah parade, kita nonton Show Cinderela secara langsung di Cinderela's Kingdom, menarik sekali buat terutama anak2 cewe , karena semua karakter princes idola mereka keluar semua. Amara sampai nggak berkedip lihatnya. "I like It ma...,terus dia sun aku". Aku cuma bilang " Say thanks to papa ya..."

1 hari di Magic Kingdom nggak akan cukup, karena luas sekali. Dan karena Hafiz masih kecil kita juga nggak bisa naik semua area. Tapi yang penting mereka fun, walaupun udaranya puanasss banget..Pol deh. Udah seperti ikan asin dijemur :-)).

Image hosted by Photobucket.comBuat anak2 kecil yang paling menarik di Mickey's Toontown Fair. Image hosted by Photobucket.comBisa masuk ke rumahnya Mickey, terus main air di Donald's Boat. Dan karena udaranya panas, anak2 suka sekali seperti main hujan disana. Untung aku bawa baju, karena udah pasti basah semua.

Image hosted by Photobucket.comUntuk lihat seluruh area Magic Kingdom kita bisa naik Train. Selain itu ngirit tenaga dan waktu, daripada jalan, kita juga bisa turun di tempat yang kita mau.

Nggak terasa waktu udah jam 19.00 kaki rasanya udah pegel banget, perut lapar. Cari food court terdekat sambil lewat Mickey's Garden. Image hosted by Photobucket.comSetelah itu kita makan di Cosmic's Ray Cafe, perut kenyang, badan jadi seger lagi.

Jam 20.00-21.00 kita menghabiskan waktu di Fantasyland. Ini tempat favourite anak-anak terutama yang dibawah 5 tahun, karena semua area bisa dinaikin. udah ketempat seperti ini sepertinya anak2 nggak kelihatan capek ya...Hafiz juga nggak rewel tuch. Image hosted by Photobucket.comBanyak tempat seperti panggung boneka tapi karakter2 Disney, ada Pooh, Snow White, Pinochio.

Image hosted by Photobucket.comTepat jam 21.00 Fireworks Spectacularnya dimulai, kalo disini dibilang 'wishes'. Bagus banget. Ilustrasinya 'Make a Wish and Don't Stop Dreaming, Sometime Your Dream Coming True'. Ya...kayak aku sekarang deh...hehehehe...

Image hosted by Photobucket.comMenjelang pulang jam 22.00 ada Light Parade, acaranya seperti yang tadi siang, tapi karena malam, semua accesorisnya berhiaskan lampu warna warni.. Hmmm indahnya. Nggak nyadar udah jam 22.30. Wah agak panik juga karena kita naik Shuttle Bus, kalo di tinggal kan berabe. Udah dulu ya....besok sambung lagi...