.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Sunday, October 22, 2006

Malam Takbiran di USA....

Ada rasa sedih dan gembira, meninggalkan bulan Ramadhan yang penuh Rahmat.

Rasa sedih karena waktu berjalan cepat dan merasa belum optimal ibadah yang kita lakukan selama bulan itu... dan juga karena belum tentu kita dapat bertemu dengan bulan Ramadhan tahun yang akan datang. ..

Rasa gembira...menyambut hari idul fitri...ada harapan besar yang bisa kita raih, yakni ampunan dosa dari Allah dan dikembalikan kita kepada fitrah seperti saat baru dilahirkan.

Haru dan Seru jadi Satu di Malam Takbiran.
Acara ini pertama kali kita adakan bersama-sama warga Indonesia yang tinggal di D.C Area, karena bertepatan malam takbiran jatuh pada hari Minggu malam, tanggal 22 Oktober 2006. Acara takbiran diawali dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib - Isya.


Photobucket - Video and Image Hosting



Setelah itu...Dug..Dug..Dug... Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar....bedug takbir berkumandang. Duh rasanya merinding dan nggak bisa nahan rasa haru, teringat keluarga di rumah. Dan terasa sudah lama sekali nggak mendengar orang beramai-ramai menyuarakan takbir seperti ini. Beberapa teman juga terlihat berlinangan air mata...

Acara seru yang dinanti anak2, pembagian hadiah.


Photobucket - Video and Image Hosting



Mulai dari adanya Quiz anak tentang Islam, pembagian hadiah bagi yang berpuasa dan pembagian hadiah dari orangtua ke anak, sebagai tanda apresiasi karena telah berbuat baik dan berpuasa pada bulan Ramadhan.


Photobucket - Video and Image Hosting

Amara sampai bilang..." this is the best day that I've ever had.." hahaha..karena dia bisa menjawab QUiz, dapat hadiah berpuasa, dan dapat hadiah dari mama-papa...

Ada juga acara persembahan dari anak2 umur dibawah 7 tahun, nyanyi dan berdoa..Duh kayaknya pas latihan tadi kompak banget deh...pas manggung...hehehe..biasa lah anak2. Pada demam panggung... hihihi... That's Ok kids...We are still proud of you all..


Photobucket - Video and Image Hosting

Acara takbiran selesai sekitar jam 10.00 malam.
Ya Allah terimakasih....aku masih diberi kesempatan menikmati suasana Takbir seperti ini bersama keluarga dan teman seperantauan........