.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Monday, July 04, 2005

'Only in America'

Hari ini Independence Day (4th July), acaranya kita mau ke rumah teman dekat Annapolis untuk lihat Fireworks di Naval Academi bridge.

Image hosted by Photobucket.comTapi sebelum pergi nggak lupa kita bersih2 rumah dulu. Image hosted by Photobucket.comBagi2 tugas lah tepatnya hehehe. Judul diatas cuma sekedar judul ya...karena di jakarta pun kita juga bisa melakukan hal seperti ini. Hmm tapi jarang banget ya..karena semua udah dikerjain sama asisten (pembantu) ya kan.

Image hosted by Photobucket.comPernah suatu hari aku masak bikin kue, terus sambil nunggu masakan mateng, aku duduk2 didepan oven pake bangku kecil (dingklik), sambil ngemil. Pas duduk2 gitu aku itu berpikir kayaknya aku pernah lihat aktivitas seperti yang sedang aku lakukan dimana gitu...dan akhirnya aku ingat, aku pernah lihat 'Lasmini' (pembantu ku di Jakarta) melakukan hal ini. Hmmm aku jadi tersenyum-senyum...karena sekarang aku melakukan semuanya sendiri. So..jangan menganggap remeh pembantu dan kerjaannya...karena bisa saja sewaktu-waktu kita melakukan semuanya sendiri...ya kan.