.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Sunday, June 26, 2005

Folkslife Festival, Washington DC

Walaupun badan masih kerasa capek setelah jalan ke Florida, weekend kemarin kita jalan ke Washington DC. Ada Smithsonian Folkslife Festival disana, festival ini diadakan menjelang 4 th of July. Kita berangkat naik Metro Rail, karena yang pasti susah cari tempat parkir disana, jadi enaknya naik kereta. Dari Station di Fall Church Virginia sampai Smithsonian DC, kira-kira 15 menit, bayarnya untuk Round Trip kira-kira $11 untuk 3 orang, hafiz belum bayar.

Sampainya disana, tepatnya di National Mall, Washington DC, banyak sekali tenda2 putih yang memamerkan kebudayaan Oman, Forest Community dan juga Food Culture. Waktu kita mampir ke tenda 'Oman' ya yang pasti banyak orang2 berjubah bersorban dan bercadar. Pameran mereka diiringi musik Oman, wah banyak yang nari2 disana, bule2 juga pada joget2. Pameran Kaligrafi juga ada, dan nggak ketinggalan Onta juga ada disana hehe. Di food culture USA, mereka demonstrasi cara buat masakan US, tapi apa sih masakan US, nggak jauh2 dari Salad kan. Ada juga demo cara buat Tofu dan Honey.
Sedangkan di Forest Community, mereka share bagaimana melindungi hutan, pamerannya diiringi bunyi burung2, wah masuk ke situ udah kayak masuk hutan..hehe...
Sayangnya nggak semua tenda kita masukin, karena udara panas banget, si Acha udah merengut terus kepanasan, kalo Hafiz bisa naik Stroller.

Untuk cari adem2, kita mampir ke Air and Space Museum. Ya lihat pesawat2 luar angkasanya Amrik, tadinya mau nonton 3D theater, sayangnya udah telat. Yaa next time deh...
Kalo mau lihat foto versi besarnya visit aja 'My photo album' di 'Link' ku ya....

Image hosted by Photobucket.com