.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Wednesday, May 18, 2005

Being a Mother...

Udah 2 hari ini anakku dua-duanya sakit, panas, batuk dan pilek. Emang udara disini lagi kurang enak. Mungkin pergantian cuaca dari spring ke summer ya...Kadang panas banget ..terus nanti tiba-tiba hujan dan dingin banget. Kalo anak lagi pada sakit, badan ini jadi berasa capek banget ya. Dan aku itu orangnya khawatiran banget. Kalo di Jakarta mungkin ada keluarga dan ke dokter gampang aja, anak panas sedikit langsung deh dibawa ke dokter. Kalo disini semua serba mahal...kalo bisa sih sehat terus jangan sampai sakit, karena dokter dan obat mahal, walaupun ada Health Insurance. Alhamdulillah sekarang mereka sudah membaik, Amara sudah mulai sekolah lagi hari ini. Phuiih...semoga aja aku nggak ikut sakit ya.

Kalo udah begini aku jadi berpikir, pasti semua ibu juga seperti aku ya. Aku jadi ingat waktu aku kecil, aku pernah sakit tipes dan masuk rumah sakit. Tiap hari ibuku nungguin aku di RS. Betapa besar pengorbanan seorang ibu ya...udah sakit melahirkan, mengurus anak, mendoakan anak supaya sukses, mengawinkan anak. Oh...I Love my Mother and I love being a mother too. Semoga aja anak2 ku jadi anak yang berbakti ya dan bisa meringankan beban orang tuanya.

Image hosted by Photobucket.com
There is not any other job on the face of the earth that requires more courage than being a mother.