.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Wednesday, May 04, 2005

Ayooo Sekolah

Setelah 3 jam placement test minggu yang lalu, akhirnya aku bisa masuk kelas advanced writing and conversation. Wah ternyata bahasa inggrisku nggak parah-parah banget ya. Waktu test, banyak sekali yang datang, dari berbagai negara dan warna kulit :-). Aku amati ada yang dari hongkong, baru duduk disuruh isi biodata. Jangankan ngisi, baca tulisan inggris aja nggak bisa. Mungkin dia baru datang ke US kali ya. Waktu itu ditest, written, oral, grammar. Tanggal 2 Mei kemarin, hari pertama aku kursus bahasa inggris. Awalnya agak minder juga, benar nggak nih aku kelas advanced, takutnya yang lain bahasa inggrisnya udah cas-cis-cus, tinggal aku sendiri yang bengong. Waktu itu yang datang 7 orang, 4 orang dari Peru, yang lainnya dari Korea, Meksiko, Rusia dan Indonesia (that's me..). Sekolah menyenangkan juga ya...kita belajar tentang history dan culture Amerika. Wah suatu yang baru buat aku. Ternyata aku tinggal di kota bersejarah. Karena 9 presiden Amerika lahir di Virginia. Sayangnya aku belum pernah ke US Museum, mungkin sekali-sekali boleh juga tuh ke sana. Karena selama ini pelajaran yang nggak aku suka sejarah hehe. Sekarang jadi tertarik, karena sekarang aku tinggal ditempat yang baru. Kalo ada yang tertarik belajar sejarah Amerika ini ada websitenya http://www.pbs.org/history/history_united.html. Nah sekarang PR aku mempelajari sejarah Indonesia. Dan aku setuju banget nih yang dibilang disalah satu website tentang Indonesia " Not too many people in Indonesia know much about their own history maybe because the facts are manipulated or people just don't know where to look". Tapi karena aku sekarang tinggal dinegara orang, sepertinya aku harus tahu negara aku seperti apa. Walaupun dari SD udah diajarin tapi kok nggak ada yang nyantol ya...hehehe. Akhirnya aku belajarlah tentang Indonesia. Ada website yang menarik tentang Sejarah Indonesia http://www.londoh.com/index-intro.htm. Wah website ini benar-benar membantu aku lho. Pembaca yang budiman, If you want to love someone more, you have to know him better. If you want to love your country more, you have to know better about your country . But does my country love me?? :-(. It's another story....;-)