.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Monday, April 17, 2006

National Aquarium Baltimore


Spring break sudah hampir habis, hari Sabtu minggu lalu kita pergi ke National Aquarium Baltimore. Tempatnya nggak terlalu jauh dari Virginia, kurang lebih perjalanan 1 jam. Anak2 exciting sekali mau diajak jalan2, karena memang udah lama nggak jalan2 ke suatu tempat hiburan.

Kita berangkat jam 08.00 pagi, lebih enak berangkat pagi udara masih enak. Kebetulan juga kita belum pernah masuk ke Downtown Baltimore. Setelah sampai saja ternyata, tempat Aquariumnya dekat dengan Inner Harbor Baltimore. Keren banget yah kota Baltimore, bersih dan banyak gedung tinggi2.

Di penyeberangan jalan sempat photo2 dulu...

Awalnya dikasih tahu ada National Aquarium Baltiomre, kebayangnya seperti Seaworld yang pernah kita lihat di San Diego, tapi ternyata Aquariumnya ada didalam gedung.

Hmm tapi lumayan bagus, daripada penasara Aquarium baltimore seperti apa, terus kita sempat lihat Dolphins Show juga. Walaupun kalo boleh dibandingkan lebih bagus Seaworldnya Jakarta lho. Dolphins Shownya juga lebih atraktif Dolphins Show di Jakarta.

Ada juga Australia Wild Extreme, tempatnya dibikin seperti forest, dan burung bebas berterbangan di ruangan itu.

Setelah putar sana putar sini...Exhibit terakhir yang kita lihat...Frog! A Chorus of Colors..Macem2 kodok dipajang di pond2 kecil dalam tank.


Lagi asyik2nya lihat kodok ada yang lucu and serem. Eh ada tulisan gini nih.. Glek aja...jadi inget swikee yang sering dijual dipinggir2 jalan jakarta...bagi yg suka yummy..bagi yang nggak suka...Yakkkkiiiiiii. Hati2 bagi yg suka makan kodok, jangan makan kodok yang warna warni gini ya... beracun..namanya juga :"Poison Dart Frogs".

Image hosting by Photobucket

Akhir perjalanan di Baltimore kita jalan2 disekeliling harbor...Wuiiihhh ramai banget isinya orang semua.....hehehe. Ya iyaaa...masa' kambing...hihihi...

Sampai pegel kaki, keliling2 Harbor. Tapi asyik banget udaranya juga mendukung, nggak terlalu panas, sejuuuukkk banget.

Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket

Kalo nyang dibawah ini Miss USA...eh Miss...issipi deng wekekeke

Image hosting by Photobucket