.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, April 08, 2006

Rangkaian Cherry Blossom-Part 2 Parade

Setelah latihan beberapa kali, akhirnya waktunya datang juga. Hari Sabtu ini Indonesia ikut partisipasi di Cherry Blossom Parade. Pagi2 aku udah bangun, untuk mandi dan berkostum ria. Lihat mamanya pakai kostum, anak2ku jadi pengen ber kostum "Mama ikutan dong di Photoooo"




Tapi sayang cuaca pada hari Sabtu ini sangat tidak mendukung, hujan dan anginnya brrr...dingin....'The Show Must Go On...' Tetap semangat deh, yang penting 'having fun' aja....

Parade dimulai jam 10.00, kita kumpul di Jefferson Street, National Mall jam 8.00. Panitia menyediakan rain coat untuk semua peserta...wah udah cantik..cantik...luntur deh makeup nya... hehehe... Karena kedinginan keguyur hujan angin, kita nggak berhenti joget2, sometimes berpelukan untuk hilangin rasa dingin. Sebelum Parade mulaipun, kita sempat foto2 manies...cheeezzzeee...zzeeezzzeee.....gegegegege(sambil gemeletuk giginya..kedinginan...)


Barisan Bhineka Tunggal Ika...juga udah cantik2...dengan baju2 nasional....

Jam 10.00 barisan sudah mulai berjalan..gedebang2x ...gedebung2x....(gendang bertalu-talu) mengiringi barisan tabuik...(yiiiihhhhaaaaa.......) Apa seeehhhh semangat banget...biar kedinginan...juga...tetap senyum dong...have fun......(padahal yang namanya 'body' dari ujung rambut sampai ujung jempol...gemetaran kedinginan...) ...karena hujan tetap aja mengguyur area Constitution Street Washington DC...dan anginnya...menambah Dingin..jadi makin Dingin brrrrrrrrr..... Tapi salut deh sama kebersamaan orang Indonesia di Amrik ini, biar hujan badai, kebersamaan dan semangatnya luarbiasa, walaupun ada yang bilang habis sakit, lagi pusing, sakit perut, tapi tetap semangat lho ngikutin acara ini sampai selesai, dan berusaha tetap tersenyum. Dan juga para supporter Indonesia yang nggak berhenti memberi semangat rombongan parade di sepanjang jalan constitution Avenue 7 st- 17 st. Bapak - Ibu Dubes dan Wakil Dubes pun ikut hujan2an mengikuti rombongan parade dari mulai awal sampai akhir... Begitu juga anak2 dan suamiku yang kehujanan dan kedinginan tapi tetap ikut menyemangati mamanya.


Kalo yang dibawah ini hasil jepretan teman....(minta ijin dulu deh..mbak eee..Koleksi fotonya aku pajang di blogku ya...)

Semua partisipan parade Cherry Blossom Indonesia, di beri Certificate of Appreciation oleh Ambassador of the Republic of Indonesia to United States of America. Ya buat kenang2an hari tua...kalo aku pernah ikutan acara beginian nih..di Amrik hehehe. Hmmm...so makasih ya buat teman2 team tabuik, buat mbak Lina..yang dengan sabar ngajarin kita nari, Rini-Vena yang ngajak aku untuk ikutan parade dan selalu aku tebengin hehe..Wow pengalaman yang luar biasa bisa ikutan acara seperti ini di Amrik, kalo di Jakarta, ikutan 17 Agustusan aja belum tentu hehe.. Then buat semua deh teman2 baruku tercinta di Team Tabuik, ..I Love U all... (apaseh..kok kayak terima award apa gituuuhhh...)


Kegiatan masyarakat Indonesia di Amerika, seperti biasa ditayangkan di Metro TV lho, coba deh lihat liputan khusus kita di Metro TV Senin 04/17/06, 16.05-16.30 WIB di acara Dunia Kita, atau kalau mau lihat di webcast juga bisa di klik disini http://www.voanews.com/indonesian/dunia_kita.cfm, setelah acaranya tayang.

Hmmm ternyata liputan penari tabuiknya nggak sampai 1 detik..hehehe. Tapi sempat kena shoot juga nih ane... burem2 juga nggak ape2 deh hehe. Emaaakkk Ane masuk Tipi lagi neeehhh

Image hosting by Photobucket

Nah kalo yang dibawah ini sekilas banget liputan dari Bobroad (Bomo Broadcasting ....)