.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Tuesday, July 31, 2007

HAPPY 15 TH/10 TH ANNIVERSARY....

Setelah 15 tahun bersama, ini tahun ke 10 aku dan suamiku hidup bersama membina rumah tangga..... Setiap tahun, kita selalu mencoba untuk me refresh kembali... apasaja yg sudah kita capai, dan apasaja yang akan kita capai di tahun mendatang. Tentu ditahun mendatang kita ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan saling meng introspeksi diri.

Udah ah...pegal juga mikirnya kalo musti nulis formal begitu..hihihi... Iya terus, tahun ini, kita ambil kesempatan nih. Mumpung My Mom disini...minta ijin...cuma pergi berduaan... "Emak....kita mau second honeymoon...., boleh nggak?" Duh ijinnya udah kayak waktu masih pacaran minta ijin pergi berdua boleh nggak....Tapi bedanya sekarang surat ijin lebih gampang keluarnya..karena udah muhrim...hehehe.... Akhirnya dengan berat hati...hiksss.... anak2 kita tinggal sama ibu...Kita pergi 2 hari 1 malam. Ngapain aja yaahhhh......

Awalnya aku iseng...cari2..tempat romantis yang unik dibanding tempat2 lainnya... Eh ketemu..tempatnya agak jauh dari Virginia, di Mt Pocono, Philadelphia. Disitu ada tempat namanya "CAESARS POCONO RESORTS". Mereka punya 4 hotel, ketiganya itu hotel khusus for "Couple". Hmmm perlu dicoba nih ya.... hotelnya unik menurut ku.

Setelah 4 jam drive, sampailah kita di POCONO RESORTS. Tempat ini kalo snow lebih keren lagi, karena memang tempat buat orang2 main ski, tempatnya berbukit2. Tapi karena saat ini lagi summer, jadi seperti di puncak dinginnya.

Masuk halaman hotel, udah ada sign besaaarrr banget.... "You are entering the Land of Love".



Hotelnya sih nggak terlalu baru, tapi yg bikin unik, di setiap kamar, udah ada jacuzi, pool (kecil sih), sauna. Jadi kalo memang mau privacy...ya dikamar aja seharian hehehe... Breakfast or Dining in Bed juga bisa.




Bentuk jacuzi nya juga macem2...kebetulan kita bentuknya Heart...hihi...romantis kalo ditaruh lilin kecil dengan aroma romantic... terus diringi alunan instrumental music..karena di kamarpun ada music systemnya pakai Bose'. Hmmm.... Eits...adegan selanjutnya...di sensor ya...hehehe...


Kalo mau tahu cerita lanjutannya ...yuk sekali2 berkunjung ke blog ku yang lain....
http://bodiamfiz.multiply.com/journal/item/17