.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Friday, June 01, 2007

Eyang in Amrik

Duuuhhh...udah lama banget nggak update ya....

Iya lagi sibuk nih hehehe...sibuk and bahagia...ada apa ya....
Emak ku datang ke Amrik. Tanggal 7 April kemarin ibuku datang.
Wah sakin bahagianya, jalan2 kesana kemari hehe..jadi nggak sempat mau update blog.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Ceritanya panjang banget...Dari mulai jemput, pertama kali lihat ibuku setelah 3 tahun nggak ketemu, duh ibuku ternyata udah sepuh ya....ibu sampai pangling lihat kita2, terutama lihat cucu2nya yang udah pada gede2.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Sampai rumah ibu juga, nggak kelihatan terlalu capek, anak2ku udah ngerubungin koper minta oleh2. hehehe... Setelah seminggu istirahat, ibu aku ajak jalan2 ke D.C, kebetulan ada parade Cherry Blossom. Pada waktu udaranya sempat drop, biar udah masuk spring masih dingin. Ibu aku pakain macem2 deh, dari double training, jacket, kaos kaki, kaos tangan, lengkap deh. Hehe.. ibuku pasrah aja deh...habis daripada kedinginan.


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Dua minggu setelah itu, ibu kita ajak jalan2 ke New York, ini yang kedua kalinya ibuku kesini. Katanya sebelumnya pernah kesini tapi tahun 1972, waktu itu setelah melahirkan aku, ibu ke New York menemani bapakku yang lagi sakit. Dan...hmmm akhirnya bapakku meninggal di New York Hospital, 5 bulan setelah aku lahir. Lho..kok jadi cerita sejarah.. Nah makanya selama jalan2 ke New York, wah ibuku cerita panjang lebar deh..wah new york sudah beda ya... 'Ya ampun mak...30 tahun yang lalu, masa disamain sih sama jaman sekarang..."

Sesampainya di New York, Lunch Time, makan dulu di Upi Jaya. Semua bilang kalo udah sampai New York jangan lewatin makan di RM Padang. Maaf ya mak, jauh2 ke Amrik, makannya padang hehehe... Tapi emang enak sih...


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Habis makan kenyang, kita sholat di Mesjid Al Hikmah, mesjidnya Komuniti Indonesia. Duh bangganya kita punya mesjid lho di New York. Setelah itu jalan2 deh ke Time Square dan keliling Newyork. Dan kita bermalam di hotel dekat liberty park.


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Pagi2 sekali kita udah bangun siap2 mau ketemu Enyak Liberty hehehe... Biar nggak ngantri, dan nggak terlalu panas juga. Naik Ferry dari Liberty Park lebih sepi daripada dari Manhattan, parkirnya juga gampang. Kita sampai masuk ke dalam Statue of Liberty, walaupun kami sekeluarga udah pernah ke Liberty tapi belum pernah sampai masuk naik ke atas Liberty. Dan Alhamdulillah kita dapat masuk gratis. Hmmm mungkin karena belum High Season ya...


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Perjalanan pulang dari New York kita bermalam di Atlantic City New Jersey. Kita jalan2 sepanjang pantai Atlantic City, terus foto2 aja, didepan bangunan tempat judi terbesar di New Jersey, yang unik2. Udah kayak di Las Vegas.


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Capek juga jalan 2 hari full, tapi puas banget bisa ajak ibu. Mimpi aja dulu nggak pernah bisa ajak jalan2 orang tua ke Amrik, orang jalan2 ke Bali sama ibu aja nggak pernah. Eh kok ya sekarang Alhamdulillah bisa ajak jalan ibu ke Amrik. Rejeki Allah nggak ada yang duga ya....

Alhamdulillah juga selama di Amrik, ibu sehat2 aja. Biasanya keluhannya, gula darah naik, kaki sakit macem2 deh. Eh..sampai di Amrik, ibu jadi kuat jalan jauh, emang di paksa juga sih..orang kita disini kemana2 jalan ya... Mungkin karena di paksa gitu, ibu jadi nggak manja, kalo di Jakarta kan ada yang bantuin tuch...jadi manja deh hehehe....

Insya Allah ibu pulang baru tanggal 9 Agustus besok. Pengennya sih aku tahan sampai tahun depan hihihihi..... Tapi kakak2 aku udah berkoar terus...di Jakarta suruh ibu pulang.

Ya itu deh kabar2i..dari Virginia...duh udah lamu juga aku nggak blog walking ya....
ah ntar kalo ada waktu..jalan2 lagi ach....

Okey nanti dilanjut lagi deh ceritanya ya...