.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Monday, November 29, 2004

My Last Day in Astra-2004

Tanggal 29 November 2004, AMDI buat acara farewell party. Seperti mimpi, akhirnya hari itu datang juga. Farewell..hmm kok berat banget aku ngucapinnya. Aku kerja di AMDI sudah hampir 10 tahun, dan seperti nggak mungkin aku ninggalin tempat kerja tercinta. Tapi aku nggak punya pilihan, perjalananku harus berlanjut, dan keluargaku melebihi segalanya. Dan akhirnya aku membuat pilihan.

Teringat pertama kali aku masuk Astra bulan Juni 1995. Sebagai anak baru yang pendiam, pemalu, culun..masuk kelas Astra Basic Training Program angkatan 54, program managernya mbak Ida Rotua. Dulu aku dibilang seperti bola crystal..kayaknya disenggol sedikit remuk. Malu rasanya aku masuk dikalangan orang2 AMDI yang nota bene isinya instruktur2 profesional dan handal. Kayak nggak mungkin aku bisa se profesional dan se-handal mereka.

Image hosted by Photobucket.comMasuk dunia kerja pertama kali adalah awal penggojlokan aku menjadi seseorang. Karena sebelumnya aku adalah orang yang nggak pernah mau tampil di publik. Tapi dengan masuknya aku di AMDI, aku adalah seorang instruktur yang pekerjaannya adalah wajib tampil didepan umum. Gimana mau jadi instruktur, di meeting2 kantorpun aku nggak pernah bicara.. Phuiihh...berat banget rasanya kerja. Tapi aku tetap bertahan di AMDI, atasanku mulai dari Pak Iskandar, Pak Hendro, Pak Daniel, ibu Noviana sampai akhirnya selama 4 tahun atasanku secara langsung Pak Yakub Liman, semuanya memberikan aku support dan membantu aku membentuk rasa percaya diri. Dan aku menjadi pribadi aku yang sekarang atas bantuan para atasan2ku. Pekerjaanku yang dianggap excellence oleh orang2 Astra juga atas bantuan mereka. Wah nggak kebayang..kalo seandainya dalam hidupku aku nggak bertemu orang2 jempolan seperti mereka, jadi seperti apa aku ini.

Pekerjaanku mulai dari Instruktur dan Program Manager ABMP, ATQC, ISO 9000, MMA, AMS sampai akhirnya aku bersama teman2 membentuk DOLPHINS team di Astra. Pekerjaan yang melelahkan, tapi dengan suasana kerja yang nyaman buat semuanya menjadi lebih mudah.
Hal lain yang membuat aku betah kerja di AMDI adalah Operation Support. Mereka membuat suasana kerja menjadi lebih ceria, dan dipenuhi kreatifitas2 yang mereka bentuk. Hmmm I miss them all.

Dan saat ini aku harus meninggalkan mereka semua...beraaaatttt banget. AMDI seperti rumah kedua buat aku. Tapi nggak ada yang harus disesali...saat ini teknologi sudah canggih..dengan sekali 'Click' kita masih bisa keep in touch...

Image hosted by Photobucket.com

Selamat Tinggal Teman...I love you all

seringkali bertanya saat bahagia hadir
akankah ada akhir
akankah tuk slamanya
seringkali bertanya adilkah hidup ini
kala sedih melanda meruntuhkan rasa di jiwa

tak mudah untuk di hati tak mudah untuk dihadapi
saat harus mengucap slamat tinggal
segala tentang cinta buat hati terlena
membawa kedamaian menyejukkan dunia
segala tentang sesal membuat hati kecewa
membawa air mata meruntuhkan rasa di jiwa
kadang ingin jauh berlari..
bila diri bertemu realita ...
(INDRA LESMANA / GILANG RAMADHAN - Selamat Tinggal)