.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Saturday, November 26, 2005

Black Friday 2005

Black Friday...??? Apaan sih tuch...? Aku juga baru tahu bahwa setelah thanksgiving day, esok harinya hari Jumat, dinamain Black Friday karena hampir seluruh toko mengadakan sale besar2 an. Dan biasanya khusus dihari itu mereka buka tokonya mulai jam 5.00 pagi dan sale hanya berlaku sampai jam 10.00 pagi. Dan kita bisa search diinternet toko mana saja yang menawarkan sale dan barang2 yang ditawarkan http://www.gottadeal.com/. Kalo dilihat lumayan sih, barang2nya dan harganya juga bagus2.

Awalnya kita malas mau ikut2an, tapi daripada penasaran kan, kapan lagi hehehe. Pagi2 sekali anak2 aku bangunin, dan aku siapin untuk berangkat ke area pertokoan di sekitar Dulles Town Centre. Wah ternyata setelah kita sampai di depan Wallmart jam 7.00 pagi, udah banyak orang yang mau pulang...gileee...jam berapa mereka datang ya...hehehe. Padahal disini jam 7.00 masih gelap lho..tuch lihat aja di photo, matahari baru saja bangun.




Yang menurut rencana cuma mau lihat2 ehh ternyata lihat comot...maksudnya ikutan beli, habis emang murah sih..sayang kan kalo tidak dimanfaatkan (kalo alasan bisa aja...deh). Apasih yang dibeli...yaa..kalo aku sih urusan ibu2...alat memasak, anak2 urusan mainan, bapak2 urusan elektronik. Jadilah aku memborong barang murah meriah.


Masih after thanksgiving day sale, hari Sabtunya janjian sama teman ke Leesburg Premium Outlet, ini seperti Factory Outlet. Hari ini, sampai jam 10 pagi..salenya bisa sampai 95% lho. Kalo disini memang hampir semuanya baju2, terutama baju2 dingin, karena sudah masuk winter.

Shopping jalan terus, photo2 mah tetep..biar dingin juga brrrrrrr...

Suamiku karena cowo gede sendiri..jadi pembawa barang hahaha....Sorry ya mas....kan semua juga baju2 kamu yang dibeli. hihihi...sampai2 strolernya hafiz buat angkut barang, Hafiznya malah senang disuruh lari sana sini... I am Freeeeeeeeee

This day is the bigest shopping day that I 've ever made in America

because it's the bigest sale of the year

hekekekekekek