.comment-link {margin-left:.6em;}

I Love Kittens
Free Graphics - MySpace/Xanga/Friendster

My blog is not talking about kittens. My blog is talking about my life. So why kittens?? Hmmm you know caused I love kittens ;-)

Thursday, November 24, 2005

Thanksgiving Day

Hari ini thanksgiving day untuk semua orang Amrik. Sekolah dan kantor pada libur 2 hari, Kamis dan Jumat...jadinya longweekend. Dan hari ini juga, kita ada 2 undangan. Jam 12.00 kita ke Maryland, orang2 Indo yang rata2 tinggal di Maryland pada ngumpul2 disana. Enaknya kalo udah ngumpul2 gini..semua makanan Indo keluar semua disini...Dan yang special karena hari ini thankgiving ada Javanese Turkey...maksudnya Turkey dipanggang pakai bumbu balado ...Ueeenaaakkk banget, sayang nggak sempat difoto turkeynya...soalnya pas mau diphoto udah tinggal separo hehehe...


Nah undangan yang jam 15.00, ada acara kumpul2 teman yang kenal lewat Friendster. Rata2 yang tinggal di Virginia...Nggak banyak sih cuma 6 orang, 5 orang cewe dan 1 cowo, yang lainny2 para suami, seruuuuu, sebenarnya ada beberapa yang diundang tapi tidak bisa datang. Ternyata asyik juga ya bisa kenalan di Friendster dan kopi darat, udah gitu di negeri yang nun jauh dari Indo. Thanks Friendster....hihihi.

Thankyou for being my friends for all of you...

Friendster Mania